Roby Geisha Punya Bukti Cinta Ratu Pakai Guna-guna untuk Mendekatinya

Supriyanto | 2 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha mantap menceraikan Cinta Ratu yang dinikahinya sejak 2015. Dalam permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Roby mengaku diguna-guna.

Pengakuannya itu akan disertai bukti yang bakal ditunjukkan di hadapan majelis hakim dalam persidangan cerai nanti.

"Ada semua (bukti), bukan itu poinnya yang mencuat di publik. Karena kalau beritanya sudah mulai mistik itu kan gimana, gitu. Justru sebenarnya itu cuman triggernya aja sih, yang membuat saya pada akhirnya keluar dari rumah, cuma kalau bukti-buktinya ada," ungkap Roby Geisha usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin (2/4)

Roby Geisha juga mengerti masyarakat tidak bisa mempercayai jika dirinya bisa membuktikan ada hal mistis dalam hubungan rumah tangganya. Namun, Roby Geisha yakin benda gaib itu ditujukan kepadanya.

"Cuman karena itu bentuknya juga ada gaib, jadi saya nggak bisa (jelasin) bagaimana bisa sampai ke tubuh saya. Saya juga nggak tahu, cuma kenyataannya saya sudah menyimpan lebih lima barang bukti," kata Roby Geisha.

Tidak hanya itu, Roby Geisha mengatakan ada pihak yang juga menjadi korban Cinta Ratu dengan memiliki bukti sama. Hal tersebut membuat Roby yakin istrinya memakai mistis untuk mendekatinya.

"Dan sebenarnya dari pihak yang dirugikan satunya juga, mungkin ada yang pernah ngeliat foto itu juga kan, foto yang bersama dengan siapa itulah masa lalu, saya juga nggak peduli sih. Cuma pada akhirnya dia (pria) juga ngomong bahwa itu memang dia dan pihak yang saya gugat (Cinta Ratu) ini memang pernah melakukan itu juga sebelumnya," pungkas Roby Geisha.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait