Roby Satria Ceraikan Cinta Ratu, Ini Reaksi Anggota Grup Band Geisha

Supriyanto | 2 April 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mediasi antara Roby Geisha dan Cinta Ratu dinyatakan gagal karena tidak menemukan titik terang untuk menyelamatkan rumah tangga yang dibina sejak 2015. Roby Geisha pun mantap untuk melanjutkan perceraian terhadap Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keputusan Roby Geisha untuk berpisah dengan Cinta Ratu itu pun disambut baik oleh grup band Geisha. Bahkan, mereka bersyukur Roby bercerai.

"Alhamdulillah semuanya. Saya juga Alhamdulillah," ujar Roby Geisha usai sidang mediasi di PA Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Semula Roby menganggap rasa syukur teman-temannya hanya gurauan. Namun, grup band Geisha senang Roby bisa kembali seperti dulu.

"Ya, tega sih gue cerai, tapi malah pada alhamdulillah, tapi kenyataannya emang kayak gitu," terang Roby Geisha menegaskan.

"Tapi mereka bilang (dulu) emang beda, bukan seperti Roby yang mereka kenal. Dan mereka bilang bersyukurnya akhirnya (Roby) kembali lagi. Semoga lu bisa dapat yang lebih baik," pungkas Roby Geisha menceritakan.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait