Roby Satria Ceraikan Cinta Ratu, Ini Reaksi Anggota Grup Band Geisha

Supriyanto Senin, 2 April 2018 16:20:15
Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mediasi antara Roby Geisha dan Cinta Ratu dinyatakan gagal karena tidak menemukan titik terang untuk menyelamatkan rumah tangga yang dibina sejak 2015. Roby Geisha pun mantap untuk melanjutkan perceraian terhadap Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Keputusan Roby Geisha untuk berpisah dengan Cinta Ratu itu pun disambut baik oleh grup band Geisha. Bahkan, mereka bersyukur Roby bercerai.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya (Sisil / tabloidbintang.com)
Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya (Sisil / tabloidbintang.com)

"Alhamdulillah semuanya. Saya juga Alhamdulillah," ujar Roby Geisha usai sidang mediasi di PA Jakarta Selatan, Senin (2/4).

Semula Roby menganggap rasa syukur teman-temannya hanya gurauan. Namun, grup band Geisha senang Roby bisa kembali seperti dulu.

"Ya, tega sih gue cerai, tapi malah pada alhamdulillah, tapi kenyataannya emang kayak gitu," terang Roby Geisha menegaskan.

"Tapi mereka bilang (dulu) emang beda, bukan seperti Roby yang mereka kenal. Dan mereka bilang bersyukurnya akhirnya (Roby) kembali lagi. Semoga lu bisa dapat yang lebih baik," pungkas Roby Geisha menceritakan.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore