Posting Soal Mertua, Sahabat Gracia Indri Ini Sindir Ibu David NOAH?

Nanda Indri Hadiyanti | 11 April 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adiezty Fersa, istri Gilang Dirga yang juga sahabat dari Gracia Indri, membuat postingan di Instagram Stories. Postingan tersebut bernada sindiran yang tampaknya ditujukan untuk ibu dari David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, yang belum lama ini membongkar keadaan rumah tangga sang anak dengan Gracia Indri. 

"Tadi lagi iseng buka youtube trus ada video ibu-ibu lagi ngomel, kurang lebih gini kalimatnya.. Saya pernah diajak makan sama mereka, yang bayarin anak saya, dia keluarin atm terus istrinya yang bayar ke kasir. Saya liat sendiri kok banyak bukti transferan dari anak saya buat istrinya untuk DP dan cicilan-cicilan. Waktu istrinya lagi gak ada job, anak saya yang bayarin semuanya. ASTAGAAA!! Bu, yang namanua suami-istri emang gitu sistemnya. Gue jadi penasaran emang si ibu ini sama suaminya gimana sih ngatur keuangannya? Lagipula, mau istrinya ada job atau nggak emang udah kewajiban anak ibu sebagai kepala keluarga yang biayain semuanya. Hmm.. dari komen-komen di video itu se-Indonesia udah bisa nilai sendiri lah," tulis Adiezty Fersa di unggahannya. 

Di unggahan lainnya, istri Gilang Dirga itu juga menyindir seorang ibu yang menjelekkan besannya. Lagi-lagi unggahan ini tampaknya ditujukan untuk ibu David NOAH. Lantaran ibu David NOAH mengatakan ibu dari Gracia Indri menyembah-nyembah agar David NOAH menikahi Gracia Indri.

"Oh jadi katanya tujuan video itu untuk menanggapi tuduhan tidak pernah menafkahi toh.. Trus hubungannya sama ibu itu ngejelekin besan-nya apa?? Intinya gini, girls.. kalo cari suami, "pacarin" juga keluarganya, jangan sampe dapet mertua gitu, harus di make sure juga calon suaminya tipe yang ngebelain istri kalo tau istrinya bener gak? kalo cuma bisa ngadu ke mamanya doang mah, cari yang lain aja. Maaf nih belakangan ini lagi gencar banget campaign girl power. Abisnya gemesss, masih banyak banget di sekitaran kita perempuan yang "diinjek-injek"," lanjutnya. 

Unggahan tersebut diunggah kembali oleh akun gosip, salah satunya @lambe_turah, Selasa (10/4). Unggahan @lambe_turah itu dipenuhi komentar netizen yang ternyata sepakat dengan Adiezty Fersa.

"Eh, setuju bgt sih padahal ama pendapat  ini," kata salah satu netizen. 

Mereka juga menilai ibu David NOAH terlalu ikut campur urusan rumah tangga sang anak dengan Gracia Indri sehingga masalah rumah tangga anaknya semakin rumit. 

"Namanya aja rumah tangga klo mertua ngikut ngikut pasti begene jadinya," komentar netizen tersebut. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait