Ditanya Soal Gabung Girls Squad, Begini Jawaban Gisella Anastasia

Christiya Dika Handayani | 13 April 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girls Squad beberapa waktu lalu kehilangan salah satu anggotanya. Miss Indonesia 2009, Karenina Sunny dikabarkan mundur dari geng yang beranggotakan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan beberapa wanita sosialita lainnya ini.

Seiring dengan kabar hengkangnya Karenina, Gisella Anastasia justru santer disebut bergabung dengan Girls Squad untuk menggantikannya. Hal ini lantaran, istri Gading Marten tersebut kerap terlihat berkumpul bersama dengan anggota-anggota Girls Squad di beberapa kesempatan. Namun, kabar ini dibantah tegas oleh Gisella Anastasia.

"Enggak. Hei, enggak bisa aku gantiin dia," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di acara peluncuran lipstik Kamalia Beauty by Titi Kamal di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).

Lebih lanjut, Ibu Gempita Nora Marten ini mengungkapkan bahwa baik Jessica Iskandar dan anggota lainnya tidak pernah menawarinya untuk bergabung. Tapi Gisella Anastasia tidak membantah jika dirinya sering diajak untuk berkumpul meskipun jarang hadir.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berkomitmen dalam sebuah perkumpulan. Gisel lebih memilih untuk berteman dengan siapa saja tanpa memilih-milih.

"Kalau diperhatiin aku salah satu artis yang enggak punya temen geng. Aku temenan sama semuanya. Kalau harus pilih-pilih, enggak ya, karena emang turunan dari emak enggak bisa komitmen, maunya menclok sana-imi kayak laler," pungkas Gisella Anastasia.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait