Irish Bella dan Giorgino Abraham Memakai Cincin yang Sama, Sudah Tunangan?

Wayan Diananto | 14 April 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Giorgino Abraham (23) dan Irish Bella (21) belakangan kerap mengunggah vlog berdua. Hal itu dilakukan salah satunya karena keduanya belum ada proyek sinetron baru. Yang menarik, dari vlog itu terungkap sejumlah fakta unik tentang hubungan keduanya. Salah satunya, Giorgino Abraham pernah melihat Irish Bella di Australia. Kala itu, keduanya belum kenal dekat.

"Saya baru tahu dari vlog bahwa ternyata Gino (demikian Giorgino disapa -red.) pernah melihat saya beberapa tahun sebelum kami bertemu. Waktu itu dia di Australia dan saya syuting di Perth. Betapa sempitnya dunia! Entah kalau ini disebut jodoh, saya enggak tahu. Itu urusan Allah," ungkap Irish Bella ditemui di gala premiere film Kembang Kantil, Epicentrum XXI Jakarta, pekan ini.

Hal lain yang tak kalah menarik, Irish Bella dan Giorgino Abraham dikabarkan mengenakan cincin yang sama. Dikonfirmasi mengenai kabar ini, Irish Bella membenarkan. Diceritakan Irish Bella, suatu hari Giorgino Abraham menggagas ide untuk membeli barang yang sama sebagai pasangan.

"Gino bilang, 'Ayo kita punya barang samaan.' Saya pikir aduh kenapa mesti berpasangan-pasangan barangnya. Saat melewati sebuah toko, kami melihat ada sepasang cincin yang bagus lalu kami membelinya," cerita Irish Bella.

Disinggung sepasang cincin identik dengan hubungan yang lebih serius seperti pertunangan dan perkawinan, Irish Bella menjawab, "Kami masih muda. Kalau diidentikan dengan ikatan yang lebih serius, ya silakan. Kami masih seru-seruan. Kami senang-senang saja mengingat saya baru 21 tahun dan Gino 23 tahun."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait