Kata Mantan Kekasih, di Dalam Penjara Jupiter Fortissimo Menulis Buku dan Lagu

Altov Johar Selasa, 17 April 2018 23:30:51
Widuri Agesty, mantan kekasih Jupiter Fortissimo. (Altov Johar / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sederet kegiatan dijalani Jupiter Fortissimo selama mendekam di penjara. Selain lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan perbanyak beribadah, Jupiter juga menulis buku dan lagu.

Hal itu diungkap Widuri Agesty, mantan kekasih Jupiter Fortissimo, yang menyempatkan diri untuk menjenguk. Bahkan, Widuri juga berusaha menasihati Jupiter agar tidak jatuh ke lubang yang sama.

"Enggak ada sih, dia malah kayak aku semangatin saja. Jangan sampai nanti pas keluar ngulangin kesalahan yang sama lagi. Dia bilang bikin buku sama lagu," ujar Widuri Agesty di Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, Selasa (17/4).

Jupiter Fourtissimo (Herri / tabloidbintang.com)
Jupiter Fourtissimo (Herri / tabloidbintang.com)

Lebih lanjut Widuri mengungkap kegiatan Jupiter di dalam penjara. Kebetulan, mantan kekasihnya itu ikut kegiatan musik.

"Katanya banyak kegiatan sih. Karena mau Paskah katanya setiap hari ke gereja. Terus ada band-band gitu juga," imbuh Widuri.

Widuri Agesty bersyukur, kabar tentang kondisi Jupiter yang memprihatinkan tidak terbukti. Justru dia mendapati Jupiter Fortissimo dalam keadaan baik-baik saja

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.