Pelaku Perusakan Mobil Minta Maaf, Begini Sikap Lee Jeong Hoon

Ari Kurniawan | 19 April 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelaku perusakan mobil Lee Jeong Hoon mengakui perbuatannya dan meminta maaf. Pria bernama Rusdi itu dipertemukan langsung dengan Lee di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4) petang.

Pertemuan Lee Jeong Hoon dengan Rusdi difasilitasi Kapolsek Tanah Abang, AKP Lukman Cahyono.

Lee Jeong Hoon menyambut baik permintaan maaf Rusdi. "Tadi sempat ngobrol, dia bilang emosi sesaat, karena kemarin kerjanya kurang lancar," kata Lee, di hadapan wartawan.

Kendati demikian, Lee Jeong Hoon tidak langsung mencabut laporannya. Artis asal Korea Selatan itu mengaku ingin lebih dulu membicarakan masalah ini pada keluarga.  

"Sebetulnya ini masih diperiksa. Saya harus berangkat ke Korea malam ini. Sudah ada itikad baik dan meminta maaf. Mungkin setelah pulang dari Korea, kami akan putuskan," bilang Lee Jeong Hoon.

Lee Jeong Hoon sebelumnya melaporkan peristiwa perusakan mobilnya yang terjadi di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 15 April 2018. Akibat kejadian itu, mobil mewah jenis Toyota Alphard milik Lee mengalami kerusakan di beberapa bagian bodinya.

(ari/ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait