Resmi Cerai, Kalina Oktarani Mengaku Telah Lakukan Berbagai Cara

Christiya Dika Handayani Jumat, 20 April 2018 11:40:11
Kalina Oktarani (Ana S Pratama / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani kembali menyandang status janda untuk kedua kalinya setelah diputuskan resmi cerai dari Muhammad Hendrayan oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Kamis (19/4).

Kembali gagal, Kalina Oktarani meminta maaf untuk pihak yang merasa kecewa. Ia juga mengaku sudah melalukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Hendrayan. Hal ini diungkapkan Kalina di unggahan akun Instagramnya, Jumat (20/4).

"Disaat kita memutuskan utk menikah dgn seseorang, pasti tdk terfikirkan utk berpisah. Begitupun saya. Saya pernah gagal, dan pastinya tdk mau gagal utk kedua kalinya. Tapi ternyata? Saya gagal (lagi) mempertahankan rmh tangga saya. Saya minta maaf utk ke semua pihak yg merasa kecewa dgn keputusan yg saya ambil, yaitu bercerai. Krn sudah tdk ada lagi yg bs dipertahankan dlm rumah tangga saya. Sudah banyak cara saya lakukan utk mempertahankan rmh tangga ini tapi semua selalu gagal, yg akhirnya berujung dgn perpisahan," tulis Kalina Oktarani.

Tak hanya itu, Kalina juga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberinya dukungan. Menurutnya, perceraian itu tidak baik. Namun, jika sudah tak ada kecocokan maka perpisahan adalah jalan keluarnya. Kalina Oktarani pun meminta untuk tidak menyangkut pautkan masalah perpisahannya dengan masalah lain.

"Sekali lg terima kasih untuk sahabat2 saya yg tdk bs saya sebutkan satu persatu, mama yang selalu ada untuk saya, Azkanio, dan utk netizen yg selama ini mendukung saya. Perceraian itu tdk baik, tp jika di dlm rmh tangga sudah tdk ada lagi kecocokan dan yg ada hanya saling menyakitkan. Perpisahan adalah jalan keluarnya," sambungnya.

"Saya Kalina Ocktaranny, memohon jgn menyangkut pautkan mslh perpisahan ini dgn masalah2 lain. Dan jg jgn disangkut pautkan dgn pihak lain, atau hal2 negative yg akan merugikan banyak pihak. Saya hanya manusia biasa, bkn malaikat.. Dan tdk lupa, terima kasih utk lawyer saya @deviwaluyo yg dgn luar biasa membantu proses perceraian ini dgn cepat dan Alhamdulillah tdk ada hambatan satupun.. Terima kasih, wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," lanjut Kalina Oktarani.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.