Billy Syahputra Rasakan Ini Saat Hadiri Pernikahan Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda

Supriyanto | 24 April 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra hadir di pernikahan mantan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 kemarin di Bandung, Jawa Barat. Kehadiran Billy juga mengejutkan Syahnaz.

Saat ditanya apa yang dirasakan saat menyaksikan mantan kekasih menikah lebih dulu dengan pria yang dicintainya, Billy Syahputra mengaku galau dan ikut berbahagia.

"Ketika pernikahan Nanas sama Jeje berlangsung emang satu sisi perasaan bang Billy ada senengnya, bahagianya, sedihnya, ada galaunya, campur aduk," kata Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4).

Billy mengungkapkan, senang karena Syahnaz terlihat bahagia bersanding dengan Jeje Govinda. Di mata Billy, Jeje Govinda memang sosok pria baik dan bertanggung jawab.

"Senangnya apa, Nanas udah resmi dipersunting sama cowok lain. Karena cowok itu dari pandangan bang Billy emang baik, ngayomin banget Nanas kan tipe wanita yang manja," terang Billy Syahputra.

"Terus sedihnya apa, sedih ketika gue bersama-sama dengan Nanas, bukan gue cemburu ya garis bawahi bukan gue cemburu. Ketika gue bersama-sama sama Syahnaz gue tau banget karakternya seperti apa, tiba-tiba nikah sedih bahagia," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait