Doyan Bertualang, Fero Walandouw Tertantang Datangi Tempat Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 25 April 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tumbuh dan besar di alam Manado yang indah membuat Fero Walandouw cinta dengan keindahan alam Indonesia.

Pria yang gemar jalan-jalan ini ingin mendatangi banyak tempat-tempat yang memiliki keindahan alam, dan ternyata salah satu yang sangat ingin didatanginya adalah keindahan alam Papua.

"Kenapa Papua karena kan kayak lagunya 'surga kecil jatuh ke bumi'. Papua kaya banget bikin pengen ke sana, apalagi aku kan suka alam, pegunungannya bikin aku tertantang untuk bertualang," ujar Fero Walandouw saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (23/4).

Salah satu lokasi yang jadi tujuannya adalah keindahan gunung di Wamena. Hingga kini, Fero Walandouw masih mencari waktu untuk bisa langsung melihat keindahan di Wamena.

"Apalagi di sana banyak teman sebenarnya, jadi kalau ke sana bisa jalan-jalan lihat Wamena sambil ketemu teman," lanjutnya.

Selain Papua dan alam Indonesia, jika diberi kesempatan, kekasih Susan Sameh itu berharap bisa berkunjung ke Mesir dan juga melihat indahnya alam di Islandia.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait