Bantah Tweet Penista Agama Berasal dari Dirinya, Namun Ahmad Dhani Akui Ini

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani membantah sejumlah cuitan di akun Twitter pribadinya soal penista agama berasal dari dirinya. Suami Mulan Jameela mengatakan tweet itu dibuat oleh relawan partai politik untuk periode Pebruari sampai Maret 2017.

Ahmad Dhani memang mengakui kalau tweet yang berasal dari dirinya secara langsung cuma tentang pendukung penista agama layak diludahi.

Meski tweet itu tidak berasal dari dirinya secara langsung, Ahmad Dhani menganggap tidak ada yang salah dengan cuitan tersebut.

"Enggak ada yang salah dengan tweet itu. Penista agama mau jadi Gubernur DKI? Situ waras? Enggak ada yang salah dengan tweet itu," ucap Ahmad Dhani saat ditemui usai sidang di PN Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Dalam sidang hari ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan Bimo, admin media sosial Republik Cinta Manajemen (RCM) yang juga admin akun Twitter pribadi Ahmad Dhani. Dalam kesempatan itu Bimo mengaku postingan di akun Twitter Ahmad Dhani berasal dari nomor handphone pentolan grup musik Dewa 19.

Namun Memet, manajer Ahmad Dhani yang juga menjadi saksi di persidangan mengatakan, handphone Ahmad Dhani tidak dipegang oleh yang bersangkutan untuk periode Pebruari sampai Maret 2017. Ada tim kampanye yang memegang dan membuat cuitan yang kemudian dikirimkan kepada Bimo.

Fakta ini baru terungkap di persidangan dan tidak masuk dalam BAP. "Menurut saya itu terburu-burunya kepolisian ya," ucap Ahmad Dhani.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait