Pengacara Tessa Mariska Menyebut Banyak Artis Jadi Korban Elly Sugigi

Abdul Rahman Syaukani | 5 Agustus 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Tessa Mariska didampingi kuasa hukumnya, Firdaus Oiwobo, membuat laporan polisi terhadap koordinator penonton Elly Sugigi. Laporan atas dugaan kasus penipuan dan penggelapan ini ditujukan ke Polda Metro Jaya, Jumat (3/8).

Tessa Mariska sangat menyesalkan kerja sama bisnis yang dibuatnya bersama Elly Sugigi malah berujung ketidakjelasan. Bahkan uang Rp 50 juta yang diinvestasikan Tessa Mariska ke Elly Sugigi sampai sekarang tidak ada kejelasan.

Menurut pengacara Tessa Mariska, Firdaus Oiwobo, bukan cuma kliennya yang menjadi korban Elly Sugigi. Sejumlah artis lain juga kena getah mulut manis wanita yang doyan menikah dengan cowok-cowok ganteng itu.

"Banyak artis lain yang siap melapor juga yang akan membantu proses ke depan. Nanti lihat aja pasti muncul kok mereka," ucap Firdaus Oiwobo usai membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya.

Firdaus menyayangkan sikap Elly Sugigi yang tidak menanggapi secara serius somasi yang sempat dilayangkan pihaknya. Dia pun meminta Elly Sugigi untuk tidak meremehkan proses hukum.

"Coba jaga sikap jangan meremehkan hukum supaya tidak melebar kemana-mana," ungkapnya.

Masalah ini bermula dari kerjasama bisnis antara Tessa Mariska dengan Elly Sugigi untuk pembiayaan anak alay. Tessa Mariska percaya kepada Elly Sugigi. Dia pun menyerahkan uangnya kurang lebih Rp 50 juta ke Elly Sugigi dengan janji bagi hasil. Namun sayangnya uang tersebut malah tidak ada kejelasan.

Tessa Mariska melaporkan Elly Sugigi dengan Pasal 378 KUHP dan Pasal 372 KUHP tentang Penipuan dan Penggelapan. Elly Sugigi terancam 4 tahun penjara.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait