Dituding Melakukan Penipuan Oleh Tessa Mariska, Elly Sugigi Menangis

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi dituding melakukan penggelapan dan penipuan oleh artis senior Tessa Mariska. Buntut dari prahara yang terjadi antara mereka, Elly Sugigi resmi dilaporkan ke polisi pada Jumat (3/8) lalu.

Dituding melakukan penipuan, wanita yang akrab disapa Mpok Elly membantah. Dia pun tidak habis pikir kenapa dirinya harus tersandung masalah hukum setelah sekitar 11 tahun menjalani bisnis penonton alay, awal mula kerja samanya dengan Tessa Mariska yang berujung konflik.

"Saya enggak mau disebut penipu, penjahat. Mbak Tessa saya anggap orang baik, tapi orang di belakang Mbak Tessa ini, siapa provokatornya, itu yang bertanggung jawab," kata Elly Sugigi dalam jumpa pers di bilangan Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/8).

Air mata Elly Sugigi sempat tumpah dalam sesi jumpa pers. Dia tentu saja tak mau kerja sama yang terbangun antara dirinya dengan Tessa Mariska malah dianggap memiliki unsur penipuan.

Air mata Elly Sugigi semakin tumpah saat menyinggung bentuk fisiknya. Dia pun mengomentari soal gigi yang maju ke depan, yang sempat diungkapkan Tessa Mariska.

"Memang orang menghina fisik saya, tapi fisik saya begini dari Allah SWT. Gigi saya yang buat saya bertahan dengan anak-anak. Berkat gigi inilah saya ada pekerjaan," kata Elly Sugigi sambil menangis.

Sebelumnya Tessa Mariska sempat menjawab soal tudingan sensasi dengan membesar-besarkan uang Rp 50 juta oleh Elly Sugigi. Tessa Mariska tidak diterima langkah yang dibuatnya menagih dana miliknya dari Elly sugigi, malah disebut sensasi.

"Kalau cuma mau terkenal saya tonjok giginya enggak usah pakai keluar duit, terkenal saya. Dari bulan ini diingatkan, bulan ini diingatkan, buat apa ? Mending sini lu 'plaaakk' masuk gigi lu, terkenal sudah. Jadi enggak perlu dia ngomong kayak mancing-mancing saya," ungkap Tessa Mariska.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait