Ini Pesan Nagita Slavina untuk Korban Tsunami Palu dan Gempa Donggala

TEMPO | 1 Oktober 2018 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa berkekuatan 7,4 SR mengguncang Kabupaten Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9). Gempa tersebut memicu tsunami Palu. Pada Sabtu sore, Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB mencatat lebih dari 384 korban meninggal dan 500 orang luka-luka.

Berbagai bangunan, seperti rumah, kantor, fasilitas umum rusak, dan banyak orang kehilangan sanak familinya. Bantuan berdatangan dari dalam dan luar negeri, salah satunya Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad ini berbagi pesan melalui video di Instagram Nagita Slavina Fans Club untuk korban gempa dan tsunami.

“Turut berduka cita untuk saudara kita di Palu, Donggala, dan sekitarnya. Semoga kalian diberikan hati yang lapang, dimudahkan semuanya, diberikan kekuatan, pokoknya segala yang terbaik buat kalian semua,” tutur Nagita Slavina di video tersebut.

Nagita Slavina juga berpesan kepada korban gempa dan tsunami untuk tetap semangat dan tetap kuat dalam menghadapi cobaan ini. Dia mengatakan dirinya dan keluarganya terus berdoa untuk semua korban dan semoga bisa mendapat jalan terbaik dari Allah. “Walaupun susah untuk membayangkannya sekarang, pasti ada jalan terbaik,” ucap dia.

Selain Nagita Slavina,sejumlah cartis juga ikut mengucapkan doa dan menyampaikan pesan melalui media sosial Instagram, seperti Mulan Jameela dan Acha Sinaga. Tidak hanya artis dalam negeri, personel boy band Korea Selatan Super Junior Siwon dan Yesung, mengirimkan ucapan belasungkawa melalui akun Twitter resminya pada Sabtu (29/9).

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait