Sejumlah Artis Sambut Kedatangan Jenazah Istri Indro Warkop di Rumah Duka

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis menyambut kedatangan jenazah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, di rumah duka. Mereka di antaranya Ananda Omesh, Isa Bajaj,Ery Makmur, Fery Maryadi, Cak Lontong, Edwin dan masih banyak lagi lainnya.

Jenazah istri Indro Warkop tiba di rumah duka pukul  00.35 WIB, Rabu (10/10). Sebelumnya Nita Octobijanthy diketahui sempat dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, hingga akhirnya mengembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 59 tahun.

Terpantau Arie Kriting dan Isa Bajaj ikut menandu keranda jenazah Nita Octobijanthy ke dalam rumah duka. Lantunan tahlil pun mengiringi jejak langkah mereka yang menandu keranda.

Sementara itu Indro yang lebih dulu turun dari mobil ambulance, tampak terus berjalan memasuki rumah,  sesekali menyalami orang-orang yang bertakziah dan sudah menunggunya di rumah duka.

Selain Isa Bajaj dan Arie Kriting, sejumlah artis terpantu sudah hadir di rumah duka. Mereka di antaranya, Tarzan, Edwin, Ananda Omesh, Cak Lontong, Ferry Maryadi dan masih banyak lagi lainnya.

Istri Indro Warkop mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke 59 tahun, di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB. Rencananya jenazah istri Indro Warkop akan dikebumikan Rabu siang (10/10), di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak. 

(tov  / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait