Ratusan Orang Antar Istri Indro Warkop ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Abdul Rahman Syaukani | 10 Oktober 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah almarhumah Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop, tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.25 WIB. Jenazah dibawa menggunakan mobil jenazah dari rumah duka.

Ratusan orang yang sudah menunggu kedatangan istri Indro Warkop langsung memadati liang lahat setibanya jenazah di pemakaman. Terik mentari tak menyurutkan semangat mereka untuk memberikan penghormatan terakhir.

Anak Indro warkop tampak menangis saat jenazah Nita Octobijanthy mulai dimasukkan ke liang lahat. Suasana hening dan khusyu saat adzan dan iqamah dikumandangkan di telinganya.

Keluarga awalnya sempat hendak memakamkan jenazah Nita Octobijanthy di TPU Karet Bivak. Namun keluarga akhirnya mengubah rencana tersebut dengan memakamkan di TPU Tanah Kusir. Sampai saat ini prosesi pemakaman istri Indro Warkop masih berlangsung.

Istri Indro Warkop meninggal setelah cukup lama berjuang melawan penyakit kanker paru yang dideritanya. Nita Octobijanthy meninggal di usia 59 tahun di Rumah Sakit MMC, Jakarta semalam.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait