Unggahan Pertama Ayu Dewi Setelah Kepergiaan Sang Bunda

Christiya Dika Handayani | 30 November 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi begitu kehilangan sosok sang ibu, Sekar Dewi yang meninggal dunia pada Kamis (28/11). Seperti diketahui, Sekar Dewi menghembuskan napas terakhir di RS Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan di usianya yang menginjak 68 tahun lantaran komplikasi penyakit yang dialaminya.

Ayu Dewi yang biasanya ditampil ceria pun tak kuasa menahan air matanya saat jenazah ibundanya dimasukkan ke liang lahat. Bahkan lantaran begitu masih terpukul atas kepergiaan ibunya, Regi Datau, suami Ayu Dewi mengatakan sang istri belum siap diwawancara awak media yang datang meliput.

Kini satu hari setelah meninggalnya sang ibu, Ayu Dewi untuk pertama kalinya membagikan postingan di Instagramnya. Dengan latar belakang berwarna hitam, Ayu Dewi mengungkapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pihak yang telah memberi perhatian dan doa untuk sang ibu.

"Terimakasih untuk perhatian dan doa untuk Ibu, In syaa Allah ketulusan hati serta keikhlasannya menjadi amalan dan mendapatkan ridho rahmat Allah SWT. Aamiin Aamiin Ya Rab," tulis Ayu Dewi, Jumat (30/11).

Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten, jenazah Sekar Dewi dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Kamis (29/11) malam.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait