Tak Seperti Biasa, Mulan Jameela Dampingi Ahmad Dhani Jalani Persidangan

Abdul Rahman Syaukani | 18 Desember 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani tak pernah ditemani sang istri, Mulan Jameela, selama menjalani persidangan kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Biasanya Dhani hanya ditemani anak-anaknya. Yang paling sering menemani adalah Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Berbeda yang terjadi Senin (17/12). Dalam sidang beragenda pembacaan pledoi itu Ahmad Dhani menggandeng Mulan Jameela ke pengadilan. Namun sayangnya pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu enggan berkomentar terkait kasus hukum yang menimpa sang suami.

Ahmad Dhani punya penjelasan kenapa dirinya menggandeng Mulan Jameela di sidang pledoi. Menurut Dhani, Mulan terpaksa ikut ke pengadilan karena kebetulan satu mobil dengannya.

"Kebetulan satu mobil jadi terpaksa ikut. Kan kita dari Konfernas Partai Gerindra," ucap Ahmad Dhani di PN Jakarta Selatan.

Musisi pentolan Dewa 19 sebelumnya sempat mengatakan Mulan Jameela tidak mendampinginya di pengadilan karena wanita cenderung lemah dan mudah tersentuh perasaannya. Ahmad Dhani khawatir Mulan Jameela malah menangis jika mendampinginya di persidangan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait