Maruf Amin Sebut Arifin Ilham Sangat Dibutuh Warga Indonesia

TEMPO Rabu, 9 Januari 2019 10:15:31
Ma'ruf Amin jenguk Arifin Ilham. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Ma’ruf Amin berpendapat kehadiran ustad Arifin Ilham masih sangat dibutuhkan warga Indonesia. “Untuk mengajak lebih banyak orang lagi berdzikir dan mengajak orang kepada kebaikan,” kata dia saat menjenguk dai kondang itu di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Senin, Jakarta Pusat, Selasa, 8/1.

Ma’ruf Amin mengaku sudah mendengar kabar Arifin Ilham dirawat di RSCM sejak Senin. Kemarin dia mendengar Arifin agak kritis dan segera menbezuknya. Ma’ruf tiba di RSCM pada 13.04, dan keluar sekitar setengah jam setelahnya.

Arifin Ilham sudah dirawat di rumah sakit sejak 5 Januari lalu. Menurut M’aruf, Arifin Ilham adalah sosok yang baik dan rajin berdzikir. Ia berharap Arifin diberi kesehatan agar dapat segera berdakwah kembali.

Calon wakil presiden Sandiaga Uno juga menjenguk Arifin Ilham. Selasa, 8 Januari 2019 sekitar pukul 19.30 WIB. Dari keterangan Sandi, Arifin Ilham sedang dalam kondisi yang baik dan stabil saat ia jenguk. Hanya saja, kata Sandi, Arifin Ilham butuh istirahat untuk menjalani perawatannya.

"Tentunya kita berharap pak Ustad bisa istirahat, karena tadi di atas penuh sekali dari masyarakat dan para penjenguk yang datang," kata Sandiaga Uno pada wartawan di RSCM.

Selain kedua tokoh itu, memang banyak tokoh lain yang menjenguk Arifin di ruamh sakit. Mereka, antara lain, Yusuf Mansyur, Rdwan Kamil, dan Erick Tohir

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.