Cerita Tsania Marwa, Tubuhnya Dipegangi dan Tasnya Digeledah Atalarik Syach

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa mendatangi kediaman Atalarik Syach pada Sabtu, 16 Maret 2019, untuk bertemu dengan kedua buah hatinya. Sudah hampir 2 tahun tsania tidak bertemu dengan anak-anaknya. 

Pertemuan ibu dan anak ini awalnya berjalan dengan baik. Masalah mulai muncul ketika anaknya meminta Tsania Marwa masuk ke dalam rumah. Atalarik Syach yang kala itu berada di dalam rumah tidak mau Tsania masuk.

Puncak dari permasalahan yang terjadi di antara mereka, Atalarik Syach dan dua saudaranya, Atilla Syach dan Doni, curiga Tsania Marwa merekam pertengkaran yang sempat terjadi. Tubuh Tsania Marwa Tdipegangi dan Alatarik Syach mengambil paksa tas milik Tsania Marwa.

“Akhirnya rebutan tas. Badan saya dipegangin sama bapak Doni dan Pak Atilla. Dan Pak Atalarik membuka tas saya. Ambil tissue dibuang, ambil HP, HP saya dirampas karena dia mau mastiin saya rekam apa enggak. Dan ternyata pas dilihat enggak ada rekaman,” kata Tsania Marwa sast ditemui di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

Khawatir dengan keselamatannya di rumah Atalarik Syach, Tsania Marwa akhirnya memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah Atalarik Syach. Dia sangat kecewa keinginannya untuk bertemu anak malah berujung masalah.

"Memang saya membawa senjata tajam? Memangnya saya mengancam? Saya cuma mau main sama anak-anak saya,” ucap Tsania Marwa sedih.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait