Kabar Duka, Ibunda Aa Gym Meninggal Dunia

Abdul Rahman Syaukani | 28 April 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Sang ibunda, Yetty Rochayati, meninggal dunia pada hari ini, Minggu (28/4), sekitar pukul 05.18 WIB.

Kabar duka tersebut diketahui dari postingan akun Instagram Aa Gym yang dibuat oleh adminnya.

"Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan kepadaNya-lah kami kembali. Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun... Telah kembali ke pangkuan Alloh Subhanahu Wa Ta'ala, Iby Yetty Rochayati Ibunda Aa Gym jam 05.18 WIB pagi ini," demikian dalam postingan akun Instagram Aa Gym.

"Sahabat...mohon doanya untuk Ibunda Aa Gym. Semoga Alloh merahmatinya, memaafkan dan memberikan ampunan. Menerima amal ibadahnya. Melapangkan kuburnya dan terhindar dari azab api neraka. Insya Allo Husnul Khatimah, mendapatkan tempat terbaik di surga. Aamiin Allahumma Aamiin. (Admin)," tulisnya lebih lanjut.

Warganet di media sosial banyak yang ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda Aa Gym. Rata-rata dari mereka mendoakan agar ibunda Aa Gym mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan,

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita Aa. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima iman islamnya, diterangi alam kuburnya dan Allah tempatkan di sisi termuliaNYA. Aamiin," doa salah satu warganet.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Semoga almarhum di tempatkan di sisi terbaik di surga .. Aamiin," komentar netizen lain.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait