Billy Syahputra Kehilangan Dompet, Kartu ATM, Sempat Digunakan oleh Orang Lain

Supriyanto Selasa, 14 Mei 2019 19:20:18
Billy Syahputra belum lama ini kehilangan dompet saat jalan-jalan (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra belum lama ini kehilangan dompet saat jalan-jalan bersama kekasihnya, Elvia Cerolline dan asisten, di sebuah mal. Kabar tersebut diketahui setelah Billy memposting di akun Instagramnya.

Billy Syahputra mengaku sempat panik karena baru mengetahui dompetnya hilang saat ingin membayar makanan. Setelah mengingat-ingat, ternyata dompetnya terjatuh ketika mereka sedang bermain-main.

Billy Syahputra pun sibuk mencari hingga kembali ke pilar, tempat becanda dengan asistennya hingga akhirnya mereka meminta pihak keamanan untuk melihat CCTV mal.

"Cari di tas asisten, tentengan, cari di tasnya El nggak ada, akhirnya kami bingung. Setelah lama lihat hasil CCTV, kami lihat video kami becanda ternyata dompetnya ada (di pilar)," ungkap Billy Syahputra di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Dari rekaman CCTV diketahui dompet Billy Syahputra sudah diambil oleh seseorang berbaju putih yang wajahnya sudah diketahui.

"Setelah itu ada Mas-mas dua orang pakai baju putih sama merah. Tapi yang menemukan dompet Bang Billy pakai baju putih," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra sendiri sudah memberikan pengumuman terkait hilang dompetnya tersebut. Ia juga meminta kepada siapa pun yang menemukan untuk mengembalikan.

Namun hingga kini dompet itu belum juga dikembalikan. Bahkan, Billy mendapat informasi pelaku sempat memakai kartu ATM yang ada di dompet Billy namun gagal karena sudah diblokir. "Orangnya udah berusaha mau ambil tapi keblokir karena nomer pinnya nggak tahu, katanya gitu sih," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.