Kriss Hatta Berdebar-debar Menanti Putusan Majelis Hakim

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta tak sabar menanti putusan majelis hakim, terkait kasus pemalsuan data pernikahan yang menjeratnya. Persidangannya tinggal dua kali lagi hingga akhirnya putusan dibacakan.

Setelah sidang replik yang digelar Rabu (26/6), di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kriss Hatta akan kembali menjalani sidang untuk agenda duplik.

"Besok kan duplik, itu biar kuasa hukum yang menyiapkan itu. Ini tinggal dua kali sidang lagi kurang lebih, duplik abis itu vonis. Nah vonis ini lah hari yang paling mendebarkan," ujar Kriss Hatta usai sidang, Rabu (26/6).

Terkait putusan nanti, Kriss Hatta hanya meminta doa agar dirinya terbebas dari segala tuntutan. "Pokoknya doain lah saya yang terbaik, doaian bebas," imbuhnya.

Kriss Hatta tetap yakin dirinya tidak bersalah. Terlebih jika mengacu pada nota pembuktian dan pembelaan yang dibuatnya secara rinci dan juga jelas.

"Memang rasa yakin itu harus ada, enggak boleh pesimis banget tapi dengan nota pembuktian dengan pembelaan yang begitu detail ada tanggal, bulan, tahun. Kalau menurut saya nota pembelaan bener-bener kuat ya," pungkas Kriss Hatta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait