Rey Utami dan Pablo Benua Tersangka, Farhat Abbas: Ini Kompetisi YouTuber

Abdul Rahman Syaukani | 11 Juli 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas angkat bicara terkait penetapan kliennya, Rey Utami dan Pablo Benua, menjadi tersangka atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq.

Farhat Abbas mengatakan pihaknya kesulitan untuk melawan opini publik yang dia sebut sengaja dibuat untuk merusak imej kliennya.

“Ya susah, ini kan lawan opini-opini gitu kan. Yang dibuat kan seolah-olah mengajak orang merasa (menebar) kebencian, permusuhan itu. Apalagi dilakukan dengan trik-trik YouTuber-YouTuber semua. Ini kan kompetisi YouTuber,”ucap Farhat Abbas kepada wartawan, Kamis (11/7).

Pernyataan tersebut seolah ditujukkan Farhat Abbas kepada Hotman Paris Hutapea, yang gencar membela Fairuz A. Rafiq soal heboh video ikan asin. Hotman belakangan memang sering memposting video berisi dukungan sejumlah pihak untuk membela Fairuz dan kehormatan kaum perempuan.

Farhat Abbas mengaku akan terus memperjuangkan hak-hak Rey Utami dan Pablo Putera Benua usai ditetapkan jadi tersangka. Rencananya penyidik akan kembali memeriksa Rey dan Pablo pada hari ini.

“Hari ini kita akan mendampingi sebagai tersangka. Kan kemarin diminta minta maaf, kan sudah minta maaf. Tapi proses berjalan terus,” kata Farhat Abbas.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait