Suami Nunung Konsumsi Narkoba Sejak 24 Tahun Lalu

Ari Kurniawan Minggu, 21 Juli 2019 23:00:10
Suami Nunung sudah 24 tahun pakai narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepada polisi, Nunung mengaku sudah menggunakan narkoba sejak 20 tahun lalu. Pengakuan itu telah dituangkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) saat proses pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. 

Ternyata itu belum seberapa. Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak, menyebut suami Nunung, Iyan Sambiran, mengenal narkoba jauh lebih lama lagi. 

"Ya diakui (Nunung) awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ (Iyan) bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," ungkap Calvin, di Polda Metro Jaya, Minggu (21/7).

Dilanjutkan Calvin, Iyan Sambiran sempat meminta Nunung untuk berhenti menggunakan narkoba. Namun, kata dia, Nunung menolak dan terus memesan barang haram tersebut dari bandar. 

"Sudah dituangkan dalam BAP antara tersangka NN dan tersangka JJ yang merupakan pasangan suami-istri, bahwa yang aktif memesan narkoba adalah NN. Kemudian yang aktif mengajak suaminya, JJ, adalah NN."

Seperti diberitakan sebelumnya, Nunung bersama suaminya, Iyan Sembiran, ditangkap di kediaman mereka, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Saat penggeledahan, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,36 gram.

Nunung terjerat kasus narkoba. (dok. PMJ)
Nunung terjerat kasus narkoba. (dok. PMJ)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.