Lamborghini Raffi Ahmad Terpakar, Nagita Slavina : Aku Masih Bersyukur

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad sedih mendapati mobil kesayangannya terbakar. Separuh badan mobil Lamborghini milik Raffi hangus dilalap api, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10) siang. 

Kesedihan juga dirasakan Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Tak mau terpuruk, Nagita berusaha mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut. 

"Aku bukannya nggak sedih, tapi aku mikirnya masih bersyukur," kata Nagita Slavina, dalam video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment. 

Nagita Slavina bersyukur kebakaran yang terjadi tidak mengakibatkan korban manusia. Menurut Nagita, beberapa jam sebelum kejadian, mobil itu masih dikemudikan oleh Raffi Ahmad. 

"Coba kamu (Raffi Ahmad) masih ada di dalam situ. Kalau pas kejadian kita ada di dalem situ gimana ya Allah. Gemeter ngebayangin kalau kamu di dalam mobil itu gimana. Bersyukur banget masih dikasih cobaan kayak gini sama Allah. Bulan berarti meremehkan, mobil murah, tapi jangan sampai cobaannya lebh gimana lagi," tutur Nagita Slavina

"Alhamdulillah masih diingetin, masih disayang sama Allah, dengan cara yang menurut aku kena juga. Yang penting kamu nggak kenapa-napa. Lebih banyak introspeksi," lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait