Setelah Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani akan Kunjungi Prabowo Subianto

Redaksi Senin, 30 Desember 2019 01:00:54
Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dijadwalkan bebas dari penjara hari ini, Senin (30/12). Sehari setelahnya, Dhani berencana berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto. Ahmad Dhani telah menjalani setahun masa tahanan atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik dalam "Vlog Idiot".

"Tanggal  31-nya Mas Dhani akan ke Hambalang, jumpa Pak Prabowo," ungkap kerabat dekat Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, kepada wartawan, baru-baru ini.

Dikatakan Lieus, Ahmad Dhani ingin bersilaturahmi dan tatap muka setelah satu tahun mendekam di penjara. 

Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)
Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)

Lieus sendiri berencana untuk menjemput Ahmad Dhani di LP Cipinang, Jakarta Timur, bersama seribu relawan dan konvoi ke rumah Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Timur. 

"Saya lihat tanggal 30 itu Ahmad Dhani di rumah, kangen, rindukan. Satu harian lah di rumah (lalu jumpa Prabowo, red). Mbak Mulan itu nunggu di rumah, jadi kalau ke sana semua (Hambalang) nanti dipikir mau kampanye," ucapnya.

Sebelumnya, pada Lieus, Ahmad Dhani sempat menitipkan pesan untuk para relawan, kerabat, dan fans yang akan ikut konvoi agar tak meributkan dua hal. Yakni, untuk tidak menyinggung Presiden Republik Indonesia, Jokowi, dan tidak meminta dirinya untuk maju menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)
Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)

(dya/ari)
 

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.