Setelah Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani akan Kunjungi Prabowo Subianto

Redaksi | 30 Desember 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dijadwalkan bebas dari penjara hari ini, Senin (30/12). Sehari setelahnya, Dhani berencana berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto. Ahmad Dhani telah menjalani setahun masa tahanan atas kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik dalam "Vlog Idiot".

"Tanggal  31-nya Mas Dhani akan ke Hambalang, jumpa Pak Prabowo," ungkap kerabat dekat Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma, kepada wartawan, baru-baru ini.

Dikatakan Lieus, Ahmad Dhani ingin bersilaturahmi dan tatap muka setelah satu tahun mendekam di penjara. 

Lieus sendiri berencana untuk menjemput Ahmad Dhani di LP Cipinang, Jakarta Timur, bersama seribu relawan dan konvoi ke rumah Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Timur. 

"Saya lihat tanggal 30 itu Ahmad Dhani di rumah, kangen, rindukan. Satu harian lah di rumah (lalu jumpa Prabowo, red). Mbak Mulan itu nunggu di rumah, jadi kalau ke sana semua (Hambalang) nanti dipikir mau kampanye," ucapnya.

Sebelumnya, pada Lieus, Ahmad Dhani sempat menitipkan pesan untuk para relawan, kerabat, dan fans yang akan ikut konvoi agar tak meributkan dua hal. Yakni, untuk tidak menyinggung Presiden Republik Indonesia, Jokowi, dan tidak meminta dirinya untuk maju menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

(dya/ari)
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait