Mayky Wongkar Terlihat Tegar Lepas Kepergian Ria Irawan 

Redaksi Senin, 6 Januari 2020 09:45:25
Mayky Wongkar tampak tegar menghadapi kepergian Ria Irawan. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan menghembuskan napas terakhir pada Senin (6/1), tepat pukul 04.40 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), setelah berjuang melawan kanker.

Pantauan tabloidbintang.com, pada pukul 07.30 WIB, jenazah  Ria Irawan tiba di rumah duka dengan menggunakan mobil jenazah dan didampingi oleh sang suami, Mayky Wongkar. 

Mayky terlihat tegar mengantar kepergian sang istri. Ia menuntun jenazah hingga memasuki rumah duka dan langsung menyambut para pelayat yang hadir sambil sesekali menyeka ujung matanya. 

"Terima kasih, terima kasih ya doanya," ucapnya pada para pelayat yang datang. 

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ria Irawan sempat mengalami masa kritis. Setelah berjuang, perempuan bernama lahir Chandra Ariati Dewi ini akhirnya menghenbuskan napas terakhir.

Seperti diketahui, Ria Irawan mengidap penyakit kanker sejak 2014 dan sempat dinyatakan sembuh pada 2016. November 2019, Ria kembali dilarikan ke rumah sakit karena sel kankernya kembali aktif bahkan sudah menjalar hingga ke otak dan paru-paru. 

(dya/ari)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.