Dikenal Manja, Jeje Govinda Sempat Ragu Syahnaz Bisa Rawat Anak Kembarnya

Rik Senin, 27 Januari 2020 21:00:44
Jeje mengaku sempat meragukan kemampuan istrinya, Syahnaz Sadiqah dalam merawat anak kembarnya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Drumer grup band Govinda, Jeje mengaku sempat meragukan kemampuan istrinya, Syahnaz Sadiqah dalam merawat anak kembarnya. Pasalnya, selama ini Syahnaz memang dikenal anak yang manja dengan segala kebutuhan yang selalu dibantu oleh orang-orang di sekelilingnya. 

"Awalnya sempat kepikiran, 'bisa nggak ya?'. Kalau dulu kan mikir, 'Nanas bisa nggak ya?' Nanas kan apa-apa diurusin, tapi alhamdulillah sih sekarang bisa," ungkap Jeje Govinda di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/1). 

Namun, anggapan Jeje yang demikian ternyata terbantahkan dengan sikap cekatan Syahnaz saat menjalani perannya sebagai ibu. 

"Tapi ternyata ke sini-sini memang udah siap gitu, jadi kayak gampang, menenangkan anak juga cepet, prepare susu udah bisa me-manage-nya dengan baik, udah gampang," jelasnya. 

Saat ini, menurut Jeje, sang istri terbilang jarang mengganggu istirahatnya untuk menjaga anak. Selain sang anak yang sudah mulai mengerti, Syahnaz juga enggan mengganggu sang suami yang memang harus bekerja setiap harinya. 

"Dari awal lahiran sih sampai bangun jam 1, jam 3, sekarang udah nggak. Ke sini-sini nggak," kata Jeje. 

"Karena si bayi juga udah teratur, bangunnya sudah jarang barengan, jadi aku bisa menyusui satu-satu. Aku mah bangunin Jeje kalau urgent banget. Tapi selama masih bisa handle sama aku juga ada baby sitter juga kan, nggak usah banguninlah, dia kan ngantor," timpal Syahnaz Sadiqah

(Rik)

Penulis Rik
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.