Nyesek Banget, Steffy Eks Cherrybelle dan Pacar Batal Nikah 18 April 2020

Indra Kurniawan | 24 Maret 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan eks personel Cherrybelle Stefanny Margaretha Aay alias Steffy dengan kekasihnya, Temmy Ferdiawan Setyadi mengalami penundaan. 

Steffy dan Temmy semula akan menikah di Bali pada 18 April 2020 mendatang. Namun mengingat kondisi sekarang sedang kurang kondusif akibat bencana virus corona, rencana tersebut diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Iya jadinya ditunda nih, sedih sih," aku Steffy kepada tabloidbintang.com via pesan WhatsApp, Selasa (24/3) siang.

Keputusan penundaan diambil pada Sabtu (21/3), setelah melalui rangkaian pertemuan dan pembicaraan dengan berbagai pihak di antaranya keluarga, wedding organizer, venue, makeup artist, dan vendor-vendor. 

"Keputusan bareng-bareng, sih. Nyesek udah pasti. Hari pernikahan itu pasti ditunggu-tunggu. Sempat galau berulang kali, tapi semoga keputusan ini yang terbaik," harap Steffy. 

Keputusan penundaan secara tidak langsung menunjukkan sisi humanis Steffy. Dia mengorbankan hari bahagianya demi kepentingan yang lebih besar. 

"Kasihan tamu dan orang-orang yang datang ke acara kalau sampai kenapa-kenapa. Ini masalahnya menyangkut nyawa," kata Steffy yang sejak awal mengikuti imbauan pemerintah untuk jaga jarak dan di rumah saja. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait