Sering Berperan Antagonis, Garneta Haruni Kena Labrak Ibu-ibu

Supriyanto | 16 Juni 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Garneta Haruni dikenal sebagai pemain sinetron yang kerap memerankan tokoh jahat atau karakter antagonis. Garneta Haruni menduga ia mendapatkan peran seperti itu karena bentuk wajahnya yang memang terlihat tegas. 

Ibu satu anak itu menceritakan, pernah kena omel dan tiba-tiba dilabrak oleh ibu-ibu yang tak sengaja bertemu dengannya di tempat umum.

"(Pengalaman bertemu fans) Ya paling kalau ketemu kayak di teriakin, 'aduhhh kok jahat banget sih'. Aku biasanya suka jelasin, gitu, kalau itu cuma pura-pura," ujar Garneta Haruni di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

"Kalau pengalaman yang ke fisik sih mggak ada, ya. Tapi pernah ada ibu-ibu langsung gituin badan aku bilang, 'kamu ko jadi orang jahat banget sih'," ungkap Garneta Haruni mengingat kejadian.

Namun Garneta Haruni tidak langsung membalas dengan emosi. Mantan pasangan Greg Nwokolo itu pun menjelaskan yang ada di sisnetron hanya akting atau pura-pura.

"Tapi akhirnya aku jelasin kalau itu cuma di sinetron dan aku dibayar untuk jahat. Tapi dalam hati aku kan aku berhasil meyakinkan penonton kalau karakter yang aku mainkan jahat," pungkas Garneta Haruni.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait