2 Kali Ditangkap Polisi, Ridho Rhoma Nangis-nangis Telepon Rhoma Irama

Ari Kurniawan | 8 Februari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ridho dicokok Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/2), dengan barang bukti tiga butir narkoba jenis ekstasi.

Rhoma Irama sempat tak percaya saat mendengar kabar tertangkapnya Ridho Rhoma. Sebab, sepengetahuan Rhoma, putranya sudah jera dan tak mau lagi memakai narkoba.

"Jadi gini ya, pertama saya dengar kabar, 'Bang Haji Ridho ketangkep lagi'. Saya enggak percaya pake banget. Enggak mungkin lah orang kita lagi banyak program. Ridho udah betul-betul kembali ke jalan Allah. Jangan-jangan salah nama. Akhirnya keesokan harinya saya dengar berita dari sumber yang bisa dipercaya, saya kaget sekali bahwa ternyata emang betul ditangkap," cerita Rhoma Irama, di kediamannya, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Rhoma Irama semakin yakin saat Ridho Rhoma secara langsung menelepon dirinya dan menceritakan apa yang terjadi.

"Kemarin malam Ridho nelepon saya nangis-nangis, luar biasa pokoknya dia minta maaf bahwa ternyata Ridho belum bisa megang amanat bapak. Dia lagi di Polsek Tanjung Priok karenak kedapatan membawa amfetamin," ungkap Ridho Rhoma.

Rhoma Irama tentu saja sedih mendapati Ridho Rhoma harus kembali berurusan dengan polisi. Sebagai ayah, Rhoma mengaku sudah memaafkan Ridho.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait