Ayah Meninggal, Krisdayanti dan Yuni Shara Berduka dan Minta Maaf Tak Bisa Menemani

Indra Kurniawan Kamis, 15 Juli 2021 20:00:55
Krisdayanti dan Yuni Shara (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka menyelimuti Krisdayanti dan Yuni Shara. Kamis (15/7) pukul 15.00 WITA, Trenggono, ayahanda kakak beradik itu, tutup usia. 

Kabar duka itu disampaikan Yuni Shara dan Krisdayanti lewat akun Instagram masing-masing. Mengunggah beberapa foto lawas dan tangkapan layar sambungan percakapan lewat video, Krisdayanti menuliskan kalimat permintaan maaf tak bisa menemani ayahnya di saat terakhir hidupnya. 

"Sugeng tindak papa. Maafin aku enggak nemenin papa pergi. Lahul fatihah," ucap Krisdayanti. 

Yuni dan Krisdayanti menyebut ayahandanya meninggal dalam usia 79 tahun. Tidak disebutkan apa penyebab kematiannya. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA Papa, Opa kami Bapak Trenggono dalam usia 79 th," tulis Krisdayanti. 

"Mohon dapat didoakan agar alm dapat diampuni dosanya dan diterima semua amal ibadahnya," Yuni mohon doa.

"Kami yang berduka cita 1. Wahyu Setianing Budi Trenggono 2.Krisdayanti Trenggono & Raul Lemos 3. Laras Dewantara 4. Lestari Merdeka Putri 5. Tri Laksono Subekti 6. Anita Purwaningrum, Beserta cucu-cucu," urai Krisdayanti.

Unggahan kakak adik ini langsung banjir ucapan duka cita dan doa dari rekan-rekan artis dan netizen. Mereka di antaranya Tamara Bleszynski, Marcella Zalianty, dan Siti Nurhaliza. 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore