LDR-an dengan Anak, Kata Celine Begini Cara Stefan William Jaga Kebersamaan 

RIK | 22 Agustus 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tuntutan pekerjaan membuat Stefan William terpaksa harus berjauhan dengan anak-anaknya buah pernikahannya dengan Celine Evangelista. Meski begitu, ia tak kehabisan akal untuk bisa terus menjaga kebersamaan. Bagaimana caranya? Cerita ini diungkapkan oleh Celine Evangelista dalam wawancara baru-baru ini. 

"(Stefan) Sama anak-anaknya sering video call, chat, kadang sering main games bareng," kata sang istri, Celine Evangelista di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Celine Evangelista mengungkapkan jika di sela-sela kesibukannya syuting kejar tayang di luar kota, Stefan William selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama anak-anaknya. Meski tak bisa berinteraksi secara langsung, namun kemajuan teknologi membuat hal itu bisa tetap terjadi. 

"Biasanya mereka main satu games yang sama, jadi sama daddy-nya jadinya di games itu mereka bisa sering komunikasi, mereka juga sering video call-an," lanjutnya. 

Meski begitu, menurut Celine Evangelista, jika sang suami memiliki waktu untuk break syuting, sebisa mungkin dilakukan untuk menghabiskan waktu bersama. Walaupun tak tentu, namun hal itu sudah cukup untuk memiliki waktu berkualitas. 

"Untuk ketemu jarang karena syuting di luar kota. Waktunya break syuting aku dan Stefan itu kadang kita kan nggak tentu ya, namanya kita kerja di TV jadi nggak nentu waktunya. Ya sewaktu-waktunya kita ada sama-sama ada waktu ya kita kumpul," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait