Rujuk atau Cerai, Celine Evangelista Bakal Ambil Anak-anak dari Stefan William

Indra Kurniawan | 11 Februari 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih 1 bulan Celine Evangelista dan Stefan William pisah rumah. Tinggal terpisah dari anak-anak diakui Celine berat. Ia harus menahan rindu untuk jumpa.

Tidak menutup pintu Celine Evangelista pulang ke rumah jika sudah menemukan solusi dari permasalahan yang terjadi. Hanya tidak dalam waktu dekat. Andai cerai, ia akan memperjuangkan anak-anak untuk ia asuh.

"Ya we'll see, what happen next. Karena apa pun yang terjadi nanti, gue akan ambil anak-anak gue biar sama gue aja," kata Mami dari Jemima, Eleeya, Lucio, dan Koa.

Anak-anak sehari-hari bersama Stefan William. Di rumah, bintang Anak Jalanan mengawasi sekolah anak-anak. Mereka baru bisa bertemu Celine jika tidak sekolah.

Untungnya, anak-anak belum mengerti apa yang terjadi pada orang tuanya. Hanya Eleeya yang agak kritis, menanyakan kapan maminya pulang ke rumah.

"Jemima enggak terlalu banyak ngomong sih, anaknya pendiam. Palingan cuma bilang 'it's ok mom, it's ok.' Eleeya sih yang banyak drama sih," jelas Celine di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu (10/2).

"Iya (lebih ekspresif Eleeya). Dia bilang, aku mau sekolah di sini aja (sama mama)," tambahnya.

Celine Evangelista menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016 lalu setelah 6 bulan pacaran. Sebelum Celine, Stefan pacaran dengan Natasha Wilona. Sedangkan Celine pernah menikah dengan Dirly Idol.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait