(HOT) Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Ari Kurniawan Selasa, 31 Agustus 2021 11:30:22
(HOT) Ayu Ting Ting Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat tertunda, Ayu Ting Ting akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, pada Selasa (31/8). Ayu didampingi pengacara Minola Sebayang, tiba sekitar pukul 10.00 WIB. 

Ayu Ting Ting akan dimintai keterangannya sebagai pelapor atas dugaan tindak penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan salah satu hater. Minola memastikan Ayu sudah sangat siap untuk memberikan kesaksiannya kepada polisi.

"Kami kan korban, sudah pasti siap. Kami akan sampaikan apa adanya ke penyidik," kata Minola Sebayang, sebelum masuk ke ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya. 

Pada kesempatan itu Minola mengaku sudah membawa bukti-bukti untuk memperkuat laporanya, di antaranya berupa tangkapan layar komentar hater yang mengandung unsur perundungan.

"Ini kan kasusnya penghinaan dan pencemaran nama baik. Jadi kami bawa tulisan-tulisan yang kami anggap menghina dan mencemarkan nama baik Ayu dan Bilqis," lanjut Minola. 

Ayu Ting Ting sendiri tidak banyak bicara soal pemeriksaan yang akan ia jalani. "Doain aja ya," ucapnya singkat. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian memanggil Ayu Ting Ting terkait kasus penghinaan yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya. 

"AR (Ayu Rosmalina, nama asli Ayu Ting Ting) diundang klarifikasi untuk di-interview," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empang atas dugaan tindakan penghinaan kepada pribadinya hingga keluarganya. Pemilik akun itu dilaporkan dengan dugaan telah melanggar Pasal 315 KUHP tentang Tindakan Penghinaan.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore