Richard Lee Curhat Diperlakukan Berbeda dengan Kartika Putri

Ari Kurniawan Rabu, 8 September 2021 19:15:23
Richard Lee kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Rabu ini. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Richard Lee kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Rabu (8/9), terkait kasus akses ilegal dan penghilangan barang bukti. Usai diperiksa, dokter kecantikan itu mengungkapkan rasa kecewa terhadap aparat yang dianggapnya tidak berlaku adil.

"Yang ingin saya sampaikan adalah saya sangat kecewa sekali. Kenapa saya diperlakukan sangat berbeda dengan Kartika Putri," kata Richard Lee.

Setelah dilaporkan Kartika Putri ke Polda Metro Jaya, Richard Lee memang sempat membuat laporan balik ke Polda Sumatera Selatan. Tapi berbeda dengan Kartika yang sudah diproses, Richard merasa laporannya tidak kunjung menunjukkan perkembangan.

Kartika Putri (Dok tabloidbintang.com)
Kartika Putri (Dok tabloidbintang.com)

"Lalu apa yang terjadi? Saya datang saya kooperatif, handpohone saya disita. Lalu kok punya Kartika Putri enggak disita. YouTube-nya? Kok boleh Kartika Putri enggak datang berkali-kali. Apakah karena saya ini orang biasa? Apakah karena saya ini dokter biasa sampai saya mendapatkan perlakuan yang berbeda seperti ini," tutur Richard.

Lebih lanjut, Richard Lee berharap bisa mendapatkan perlakuan adil dari penegak hukum. "Saya sangat kecewa sekali. Sedih saya," lanjutnya.

Persoalan Richard Lee dengan Kartika Putri bermula saat Richard mengulas produk kecantikan dimana Kartika jadi brand ambassador-nya. Kertika menganggap ulasan yang dibuat Richard di kanal YouTube merugikan dirinya. Istri Habib Usman Bin Yahya itu kemudian membuat laporan polisi.

Belum lama ini Richard Lee dijemput paksa dari kediamannya di Palembang, Sumatera Selatan. Pria berkaca mata itu dituding melakukan akses ilegal dan penghilangan barang bukti. Setelah sempat dibawa ke Polda Metro Jaya, Richard kemudian dibolehkan pulang.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore