Bocoran Rencana Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan, Sudah Pesan Baju!

Ari Kurniawan | 10 September 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis akan segera mengakhiri masa lajang. Youtuber sekaligus Selebgram yang belakangan mulai merambah dunia seni peran itu akan dinikahi pria asal Aceh bernama Teuku Ryan. 

Jelang pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan disebut-sebut akan melangsungkan acara lamaran dalam waktu dekat. Kabar ini nampaknya bukan sekadar gosip, sebab Ricis dan pasangannya sudah mendatangi desainer untuk memesan baju. 

Desainer Rakesh Bhagwandas mengungkapkan Ria Ricis datang memesan baju untuk dikenakan Teuku Ryan di acara lamaran hingga akad nikah. "Acara wedding mulai dari prewed, lamaran, hingga hari H semua pakaian resmi internasional kita harus eksklusif," ungkap Rakesh, di butiknya, Kamis (9/9).

Rakesh mengaku baru mengenal Ria Ricis dan Teuku Ryan. Namun jauh sebelum ini ia sudah sangat akrab dengan Oki Setiana Dewi, kakak kandung Ricis, dan juga kakak iparnya, Ory Vitrio. "Walaupun Teh Ria Ricis dan Bang Teuku Ryan baru kenal hari ini, tapi sama keluarga Kak Oki Setiana Dewi sudah relasi lama," ungkapnya.

Rakesh belum bersedia bicara lebih banyak soal konsep pakaian yang dipesan Ria Ricis untuk calon suaminya. Demikian juga soal tanggal lamaran dan pernikahan. Rupanya ia sudah diwanti-wanti keluarga Ricis untuk tutup mulut. 

"Yang kita tahu itu traditional modern. Kalau detilnya nanti temen-temen dikabarin dalam waktu dekat," kata Rakesh singkat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait