Gary Iskak Bantah Pakai Narkoba, Ini Penjelasannya Soal Tes Urine Positif

Ari Kurniawan Rabu, 1 Juni 2022 07:00:23
Gary Iskak akhirnya buka suara soal penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak akhirnya buka suara soal penangkapan dirinya terkait kasus narkoba. Seperti diberitakan sebelumnya, Gary dibekuk pihak berwajib di Bandung, Jawa Barat, pada 23 Mei lalu, bersama sejumlah orang.

Gary Iskak mengaku tidak sedang menggunakan narkoba saat proses penangkapan. Namun, suami Richa Novisha itu mengakui, hasil tes urinenya positif mengandung barang haram.

Pengacara Gary Iskak, Ernest Samudra, mengatakan kliennya ditemani asisten datang ke lokasi untuk membicarakan pekerjaan. Tanpa diketahui Gary, tiga temannya yang ada di sana tengah mengisap sabu.

"Sesampai di TKP, Gary melihat sisa-sisa asap pekat. Mungkin asap itu yang terhirup Gary. Gary tidak melihat adanya sabu, tapi melihat ada bukti alat isap di pojok ruangan," kata Ernest Samudra, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (31/5) malam.

Sekitar 30 menit Gary Iskak berada di ruangan, polisi datang melakukan penggerebekan. Petugas mendapati sejumlah barang bukti, salah satunya sabu.

"Hasilnya Gary, asistennya dan tiga orang positif. Kami membenarkan hal tersebut," kata Ernest Samudra.

Ernest memastikan kliennya sudah tidak lagi menggunakan narkoba. Terlebih saat ini dia memiliki penyakit yang cukup kronis.

"Karena memang klien kami sudah tidak pernah lagi pakai narkoba. Faktor kesehatannya di bawah pengawasan dari spesialis penyakit dalam," jelas Ernest lebih lanjut.

Atas hasil rekomendasi BNNP Bandung, Gary Iskak diwajibkan menjalani rehabilitasi narkoba. Ia juga harus melaksanakan wajib lapor ke BNN Tangerang Selatan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore