Celine Evangelista Dilarikan ke Rumah Sakit, Melahirkan?

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista kini tengah mengandung buah hati pertamanya bersama dengan Stefan William. Usia kandungannya telah memasuki 8 bulan. Baru-baru ini Celine Evangelista membagikan foto dirinya tengah terbaring di rumah sakit.

Foto yang diunggah pada Minggu (8/10) memperlihatkan Celine Evangelista yang ditemani sang suami terbaring di kasur rumah sakit. Belum diketahui secara pasti alasan Celine Evangelista dilarikan ke rumah sakit. Namun, yang pasti Celine memohon doa untuk hasil yang bagus melalui kolom komentar unggahannya.

"Nite2 maafkan muka bantal mau bobo & mata panda ini akibat begadang kmrn di RS hahaha doain for d'best hasilnya besok yah guys. Thank u guys," tulis Celine Evangelista.

Banyak netizen yang menduga Celine Evangelista ke rumah sakit karena segera melahirkan, sehingga ucapan doa untuk kelancaran pun dituliskan dalam kolom komentar.

"Semoga lancarr, sehat semua, dekbay and mommynya," komentar netizen. "Semoga lancar persalinannya mom @celine_evangelista. Muka bantal aja masih cantik kgtu mom. Semoga selamat, ibu dan bayi sehat," timpal netizen lain. "Moga lancar dan dimudahkn momy ny sehat dan baby nya sehat, aminnn," ujar netizen lain.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait