Malam Midodareni, Bobby Nasution Bawa 33 Hantaran untuk Kahiyang Ayu

Ari Kurniawan | 7 November 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehari jelang pernikahan yang akan digelar Rabu (8/11), Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu menjalani prosesi midodareni.

Bobby Nasution tiba di kediaman calon mempelai wanita, di Jalan Kutai Utara Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11), pukul 18.50 WIB. Bobby didampingi sekitar 100 anggota keluarga besarnya.

Putra mantan Direktur Utama PTPN IV, almarhum Erwin Nasution, itu datang tidak dengan tahan hampa. Bobby dan rombongan membawa 33 bingkisan yang berisi perhiasan, alat makeup, pakaian, makanan, hingga buah-buahan. 

Hantaran yang dikemas secara apik dengan berbagai ornamen dibawa beriringan oleh sejumlah anggota keluarga Bobby Nasution menuju lokasi acara.  

Pada malam midodareni, Bobby Nasution tidak dipertemukan dengan Kahiyang Ayu. Selama acara berlangsung, calon mempelai wanita tetap akan berada di dalam kamarnya. 

Malam midodareni juga biasa disebut malam pengarip-arip, yakni malam menjelang hari pernikahan yang akan jadi malam terakhir masa lajang bagi kedua mempelai.

 

(ari / gur)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait