Ngunduh Mantu Kahiyang - Bobby Nasution di Medan Akan Dihadiri 2.000 Undangan

TEMPO Rabu, 15 November 2017 04:30:42
Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 2.000 undangan diperkirakan menghadiri resepsi ngunduh mantu Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution di Medan. 

Acara yang akan dilaksanakan di Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah (BHR-Tasbi), Medan, itu juga akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Hal tersebut seperti disampaikan paman Bobby, Erwan Rozali Nasution. 

"Persiapan resepsi sudah rampung sekitar 80 persen. Estimasinya sekitar 2.000 sampai 2.500 undangan yang akan hadir", ujar Irwan, Selasa, 14 November 2017.

Erwan mengatakan jika tamu yang akan hadir tidak hanya dari Medan, namun juga dari luar kota. Sementara keluarga Kahiyang dari Solo, juga akan hadir sebanyak 100 orang.

Di sisi lain, pengamanan terus dilakukan menjelang resepsi. Pasintel Kodam I Bukit Barisan Kolonel Infanteri Maulana Ridwan menyampaikan salah satu langkah pengamanan dengan pemasangan Closed Circuit Television (CCTV) di berbagai titik di lokasi acara.

Tenda utama, panggung pelaminan, security door, tenda relawan dan pintu masuk komplek menjadi beberapa titik yang menjadi sorotan CCTV. 

"Kami juga mengakses kamera lalu lintas milik Dinas Perhubungan. Tujuannya untuk memantau lalu lintas jelang kedatangan tamu VVIP", ujar Ridwan.

Rencananya Kahiyang Ayu dan Bobby akan tiba di Medan pada 19 November 2017. Dua hari kemudian pihak keluarga akan menggelar adat pemberian marga Siregar kepada Kahiyang.

Resepsi ngunduh mantu sendiri akan dihelat 24-26 November yang diantaranya terdapat rangkaian pesta adat dan resepsi umum.

 

TEMPO.CO

 

Penulis TEMPO
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.