Sidang Kasus Gatot Brajamusti Berlangsung Lama, Jadwal Sidang Ello Molor

Abdul Rahman Syaukani | 22 November 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus narkoba dengan terdakwa Marchello Tahitoe alias Ello kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/11). Sayangnya sampai pukul 20.00 WIB, sidang Ello belum juga dimulai.

Penyebab molornya sidang Ello karena sidang kasus dugaan pelecehan seksual anak di bawah umur dengan terdakwa Gatot Brajamusti berlangsung lama dan beberapa kali break akibat mati lampu dan istirahat untuk shalat.

"Mungkin karena sidangnya Gatot lama banget ini," seru Chris Sam Siwu selaku kuasa hukum Ello di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/11).

Berhubung sidang kasus narkoba yang menjeratnya belum juga dimulai, Ello bersama tim kuasa hukum menggunakan salah satu ruang sidang yang kosong untuk menunggu giliran sidang.

Pihak Ello mengatakan tidak kecewa meski sidangnya molor sampai malam hari.
"Enggka (kecewa). Kami ikuti aja. Saya datang jam 10 tadi pagi," aku Chris Sam Siwu.

Ello ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja pada 6 Agustus 2017 lalu. Dia ditangkap oleh polisi yang membidangi narkoba dari Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dari tangan Ello, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 paket ganja dengan berat sekitar 5 gram.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait