Soal Insiden Tragis Edison Wardhana, Begini Komentar Adjie Pangestu

Abdul Rahman Syaukani | 4 Desember 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di acara SCTV Awards 2017 yang digelar Rabu (29/11) lalu, Demian Aditya mempertontonkan aksi sulap bertajuk The Death Drop. 

Sulap jenis ini sempat dipertontonkan di hadapan dewan juri America's Got Talent, namun kemudian peti tersangkut dan menyebabkan aksi sulap Demian Aditya itu gagal.

Aksi sulap Demian Aditya di SCTV Awards 2017 juga terbilang gagal. Pasalnya, aksi ini menelan korban bernama Edison Wardhana. Edison Wardhana yang berada di dalam peti terjatuh dan tubuhnya tertancap besi. Ia pun dilarikan ke rumah sakit.

Gagalnya aksi sulap Demian Aditya menimbulkan pertanyaan, apakah pihak stasiun televisi ikut bertanggung jawab atas kejadian ini? Menurut Adjie Pangestu, pihak SCTV tidak harus bertanggung jawab atas insiden ini.

"Sebenarnya SCTV tidak terkait apa-apa. Karena asisten itu kan bekerja untuk Demian," kata Adjie Pangestu kepada tabloidbintang.com.

Yang harus bertanggung jawab, lanjut mantan kekasih Bella Sofie itu, adalah Demian Aditya. Adjie Pangestu menduga antara Edison Wardhana dan Demian Aditya terikat perjanjian, jika sewaktu- waktu terjadi insiden yang tak diinginkan. Apalagi aksi sulap Demian Aditya terbilang sangat membahayakan nyawa.

"Mungkin di antara mereka sudah punya perjanjian sendiri mengenai pertunjukan, honor, dan juga risiko- risiko yang akan terjadi. Termasuk kalau terjadi kecelakaan kerja seperti itu. Biasanya akan ada kompensasi sesuai dengan perjanjian yang mereka buat," ungkapnya.

Terlepas dari hal tersebut, Adjie Pangstu berharap publik ikut mendoakan supaya Edison Wardhana selamat dan kondisi kesehatannya segera pulih. 

"Kita doakan saja semoga mereka bisa cepat melewati kejadian ini dengan tabah dan berjalan baik," tandas Adjie Pangestu.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait