Belum Sebulan Melahirkan, Ryana Dea Kembali Syuting Dunia Terbalik

Ulfa Gusti Utami | 20 Desember 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap sebulan melahirkan, Ryana Dea kembali terlihat menjalani rutinitas syuting. Ryana Dea mengabarkan ini melalui unggahannya di Instagram. 

Dalam beberapa foto dan video singkat yang diunggah Selasa (19/12), Ryana Dea terlihat tengah berada di lokasi syuting Dunia Terbalik. Ia juga terlihat begitu ceria saat berpose bersama pemain dan beberapa kru.

"Yeeaayy glad to be back.. Jangan lupa nonton #DuniaTerbalik yaaaa malam ini 19.45wib. Btw yg ga ngerti omonganya koswara sabar ya, samaa.. saya juga!" tulis Ryana Dea dengan bercanda.

Meski cepat memutuskan kembali ke rutinitasnya, Ryana Dea tak memungkiri rasa rindu pada putrinya Qiandra Rynayra Redi. Hal itu sempat diutarakan Ryana Dea memlui unggahan di instastorinya. Ryana sempat terlihat mengunggah foto saat tengah memandangi sang buah hati. 

Menanggapi keputusan Ryana yang begitu cepat kembali ke dunia akting usai melahirkan, netizen memberikan beragam tanggapan. Ada netizen yang dibuat terkejut dan merasa senang dengan kembalinya Ryana Dea dalam sinetron Dunia terbalik.

"Ahhh ceu ngkom balik lagiii (emoji hati)," tulis netizen di kolom komentar. "Walahhhh... cutinya cpt bgt! Dah kerja lg ajah mom," ujar netizen lain. "Yg di tunggu udah hadir kmbli. Senang Lihat akting ya judes manja hahahahaha," netizen lain menimpali.

Anda juga rindu penampilan Ryana Dea di sinetron Dunia Terbalik?

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait