Jack Boyd Lapian Tutup Pintu Damai untuk Ahmad Dhani

Altov Johar | 7 Januari 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selaku pelapor, Jack Boyd Lapian menutup pintu damai untuk Ahmad Dhani, terkait kasus dugaan ujaran kebencian di media sosial. Dia ingin kasus ini dibuktikan kebenarannya di pengadilan.

"Karena kalauini kita buat damai nanti yang lainnya juga buat damai. Di sini saya enggak merasa benar kok. Artinya Ahmad Dhani punya hak untuk membela dirinya," kata Jack Boyd Lapian, di Polda Metro Jaya, Jumat (5/1).

"Jadi biar berproses, biar hukum yang bekerja. Apalagi saya juga senang hari ini kami dengan Pak Yohanes Tobing tim penasehat kuasa hukum saya dan rekan-rekan yang akan membantu, supaya betul-betul hukum berdiri di atas segalanya," lanjut Jack.

Lewat pelaporannya, Jack Boyd mengaku ingin memberi pelajaran kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial. Bukan untuk memprovokasi atau menyudutkan pihak tertentu.

"Kalau yang diomongi di-posting dengan jempolnya membuat provokasi, menurut saya enggak baik buat generasi penerus bangsa," kata Jack.

Ahmad Dhani dilaporkan Jack Boyd Lapian, atas dugaan ujaran kebencian terhadap pendukung Basuki Tjahjaa Purnama alias Ahok, di media sosial. Buntutnya, Dhani pun ditetapkan sebagai tersangka pada akhir November 2017 lalu.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait