Ada Penggemar Menangis Jennifer Dunn Mendekam di Penjara

Altov Johar | 12 Januari 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tertangkapnya Jennifer Dunn lantaran kasus narkoba menyisakan kesedihan bagi penggemarnya. Bahkan selama dua hari berurut-turut ada 2 ibu yang menghubungi Pieter Ell, pengacara Jennifer.

Dikatakan Pieter Ell, fans Jennifer itu berasal dari Makassar dan Sumatera. Kedua ibu itu meminta Pieter Ell membantu dan mengawal proses hukum yang dihadapi Jennifer Dunn.

"Mereka nangis-nangis. Saya enggak tahu itu nomor siapa. Pokokya itu ada ibu-ibu yang dari Sumatera dan Makassar, nangis minta tolong bantu dia. Dia yang dimaksud Jennifer Dunn," ungkap Pieter Ell di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

Dilanjutkan Pieter Ell, sementara ini Jennifer Dunn masih menunggu pihak penyidik dalam memproses kasusnya. Menurut Pieter, semua kewenangan ada di tangan penyidik.

"Kita masih menunggu apakah berkas sudah cukup atau butuh keterangan tambahan atau tidak. Jadi kita menyesuaikan jadwal penyidik," jelasnya.

Sebelumnya Jennifer Dunn sempat menjalani konfrontasi dengan FS, guna mendalami kasus narkoba yang menjeratnya. Sebab ada perbedaan keterangan antara FS dan Jennifer dalam BAP awal. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait