Gogon Srimulat Minta Pemerintah Kaji Ulang Undang - Undang Soal Narkoba

Supriyanto | 12 Maret 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gogon Srimulat mendukung program pemerintah dalam upaya memberantas peredaran narkoba. Namun, sebagai mantan pengguna narkoba, Gogon meminta pihak terkait untuk mengkaji ulang soal undang-undang pelarangan narkoba.

"Aku setuju narkoba harus diberantas, itu setuju aku tapi harus dikaji ulang apa kegunaan aslinya," ujar Gogon kepada wartawan di kawasan Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Gogon, banyak juga pemakai obat yang masuk kategori terlarang dengan tujuan lain yang dinilainya bertujuan positif.

"Ini kan penyalahgunaan, sekarang pembenaran gunaannya gimana. ya iya dong harus tahu dong. karena banyak orang - orang main narkoba bukan untuk sekedar mabuk dan hura-hura," terang Gogon.

Selain itu, ada juga wanita yang konsumsi narkoba dengan niat untuk diet, mengurangi berat badan hingga alasan pekerjaan. Makanya, perlu dibahas ulang soal undang - undang narkoba.

"Banyak yang untuk diet jadi itu kan repot penginnya diet tapi itu barang terlarang jadi perlu diteliti lagi penggunaan yang aslinya," pungkas Gogon.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait