Makin Eksis, Wajah Nikita Mirzani Jadi Sticker di Aplikasi Percakapan

Ari Kurniawan | 23 Mei 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eksistensi Nikita Mirzani makin tak terbendung. Meski sering dicap sebagai artis pembuat sensasi, Nikita terus mendapat kesempatan untuk mengembangkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya di sinetron atau acara gosip, wajah Nikita Mirzani juga akan muncul dalam bentuk sticker di aplikasi percakapan dan media sosial dunia bernama Pundit Stickers. 

"Bangga ya, jadi orang yang mencintai gue akan terus bisa melihat gue dengan banyak cara," ucap Nikita Mirzani.

Lewat sticker, Nikita Mirzani yakin dirinya bisa semakin eksis. Soal tanggapan haters, ibu dua anak itu sama sekali tidak mau ambil pusing. 

"Alhamdulillah Niki udah nggak punya haters sih, hahaha. Ya ada lah satu, dua, tiga. Pada sebel kali ya di mana-mana ada muka Niki," kelakarnya. 

Selain eksistensi, menjadi sticker di aplikasi percakapan tentunya juga mendatangkan keuntungan materi bagi Nikita Mirzani. Tapi, Nikita menganggap honor bukan faktor utamanya menerima tawaran dari Billy Shaw Susanto, pencipta Pundit Stickers. 

"Memang ada (honor), Tapi nggak terlalu dipikirkan. Lebih seneng aja nih muka gue dibikin sticker dan muncul di chat-chat orang," pungkas Nikita Mirzani. 

Selain Nikita Mirzani, ada banyak pesohor Indonesia lainnya yang juga dihadirkan dalam bentuk sticker. Di antaranya Laudya Cynthia Bella, Rina Nose, Ricky Harun, Ricku Cuaca, dan Ridwan Kamil. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait