Dian Sastrowardoyo Senang Terlibat di Film Aruna dan Lidahnya

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Sastrowardoyo senang dipercaya bermain di film Aruna dan Lidahnya, garapan rumah produksi Palari. Setidaknya, ada dua impian Dian yang terwujud berkat keterlibatannya di film ini.

"Pertama gue sudah lama banget ingin kerja sama Edwin dan genk Palari Films, di sini akhirnya gue dapat kesempatan itu. Mungkin memang belum jodoh aja, akhirnya dapat kesempatan," ungkap Dian Sastrowardoyo di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Senang banget membuka relasi kerja sama yang baru, dan nanti kalau sudah pernah kerja sama selanjutnya enak dan tahu kerjanya gimana," lanjut Dian Sastrowardoyo.

Beradu aking dengan Oka Antara juga menjadi poin plus lainnya, yang Dian Sastrowardoyo dapat lewat film Aruna dan Lidahnya. Sebab sejak lama Dia berharap dapat bekerjasama dengan Oka dalam sebuah projek film.

"Gue udah pernah kenal dia udah lama banget. Terus terang gue lihat karya dia ingin banget kerja sama bareng. Alhamdulillah bisa langsung nanya ke orangnya pas projek ini, untungnya dia orangnya mau sharing," kata Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastrowardoyo juga bersyukur bisa bekerjasasama di bawah arahan sutradara Edwin. Di matanya, Edwin sosok yang seru dan selalu terbuka dengan para pemain.

"Bahkan pada saat reading kita selalu ngobrol. itu membuat proses kreatif kita itu jadi mutual. Dia menginclude kita untuk kerjasama," ujarnya.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara, film Aruna dan Lidahnya turut dibintangi Hannah Al Rashid dan Nicholas Saputra. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada September 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait